Dialogis Dengan Guru Sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa Sampaikan Pentingnya Jaga Kamtibmas

    Dialogis Dengan Guru Sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa Sampaikan Pentingnya Jaga Kamtibmas
    Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota

    Kota Sukabumi - Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan disela sela Patroli kewilayahan Bhabinkamtibmas Desa Aiptu Herdi Candra Polsek Cisaat berkunjung ke salah satu sekolah SMK PGRI Cisaat e yang berada di wilayah Desa Cisaat .Kamis ( 16/11/2023).

    Dalam kesempatan tersebut Aipda Herdi Candra mengatakan selain bertujuan untuk bersilaturohmi juga untuk menjalin keharmonisan diantara instansi lain, juga bertujuan menyerap segala aspirasi serta informasi dari Kepala Sekolah utamanya terkait situasi Kamtibmas diwilayah Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

    Aiptu Herdi Candra juga menyampaikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar Kepala Sekolah beserta para guru untuk menjaga kamtibmas minimal di lingkungan sekolah dan selalu berkomunikasi dengan pihak polsek.

    Sementara Kepala Sekolah SMK PGRI Cisaat menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dalam melaksanakan patroli di Lingkungan Sekolahnya dengan mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas wilayah, kami siap membantu Kepolisian untuk mengingatkan warga tentang pentingnya keamanan.” Ucapnya.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Dialogis Dengan Guru Sekolah Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Unit Lalu Lintas Polsek Sukalarang jajaran...

    Berita terkait